/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Rayon AMPI Rantau Utara Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

LABUHANBATU,  Sumutrealita.com - Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia rayon Kecamatan. Rantau Utara memberikan bantuan dan berbagi ke masyarakat di Kelurahan Siringo-Ringo, Kamis (27/5/2021).

Bantuan yang diberikan langsung  pengurus AMPI  Rayon Rantau Utara untuk masyarakat merupakan aksi sosial  dan keseriusan yang dapat  meringankan beban dan kepedulian terhadap sesama  untuk  meringankan beban  masarakat yang berdampak pandemi Covid-19.

Menurut Ketua  Rayon AMPI Kecamatan Rantau Utara Azuhar saat konfirmasi mengatakan aksi berbagi yang dilaksanakan AMPI ini, atas arahan dan bimbingan dari Ketua DPD AMPI Labuhan batu M. Ruben Simagunsong, agar pengurus  ranting, Rayon , maupun DPD, dapat berbuat dan berguna bagi masyarakat.

Memang bantuan langsung disalurkan kerumah untuk mengantisipasi  dan menghindari berkumpul orang banyak, dan mudah-mudahan bantuan yang disampaikan dapat bermanfaat.

“ Kami AMPI  tetap akan memperluas bantuan dengan  mematuhi protokol kesehatan,” kata Azuhar.

Ditempat terpisah  Ketua DPD Labuhan batu M. Ruben Simangusong mengatakan, Kami AMPI menolak aksi aksi kekerasan atau premanisme  yang tidak bertanggung jawab, tetapi dapat berguna kepada masyarakat, tetapi bukan memperburuk citra organisasi AMPI ini kepada masyarakat maupun pemerintah namun AMPI bisa  memberdayakan kegiatan yang lebih positif di masyarakat, jelasnya.

Salah satu  warga  penerima bantuan Susilati mengucapkan, terima kasih yang sebesar besarnya  atas bantuan ini, dapat meringankan  beban ekonomi  dalam situasi pandemi Covid-19 ini,  bantuan yang diberikan dapat digunakan , saya tidak bisa membalasnya, dan semoga AMPI maju dan lebih jaya lagi.(bs)


Post a Comment

Disqus