/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka penyiapan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia – Papua Nugini (RI-PNG) Yonif 126/KC TA. 2021, Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. menggelar Lattis Tingkat Kompi dengan penyelenggara dan pendukung dari Brigif 7/Rimba Raya dan dipimpin langsung Danbrigif 7/RR Kolonel Inf M. Faizal Nasution, S.I.P.

Selanjutnya pembukaan Lattis Tingkat Kompi tersebut di buka oleh Danyonif 125/SMB Letkol Inf Ajuanda Pardosi, SE., MSi, Jumat (28/05/2021) di Lapangan Yudha Mako Yonif 126/KC Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan pembukaan dan pelaksanaan Lattis Tingkat Kompi tersebut bukan hanya di hadiri panitia dan pendukung melainkan seluruh personel yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2021 yang rencananya akan diberangkatkan ke Papua pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Dalam amanat Danbrigif 7/RR selaku Komandan latihan yang dibacakan Danyonif 125/SMB berisikan dimana latihan yang akan dilaksanakan merupakan bentuk latihan lanjutan dari latihan sebelum – sebelumnya secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, dengan dilandasi dengan semangat, disiplin dan kesungguhan dalam melaksanakan latihan.

” Prajurit harus mengikutinya maka prajurit akan mampu menjawab tuntutan tugas yang akan dihadapi prajurit di masa mendatang” pinta Danbrigif 7/RR dalam amanatnya.

Kegiatan tersebut juga dengan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuci tangan dengan sabun. (DS)

Post a Comment

Disqus