/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Prasasti Peresmian Pekerjaan Pagar yang di Tanda Tangani Oleh (dto) Bupati Asahan (Fhoto : Sumutrealita.com)

ASAHAN, Sumutrealita.com - Pembangunan pagar SDN.010073 Rawang Pasar VI Kecamatan Rawang Panca Arga belum selesai dikerjakan  Namun, Proyek pembangunan sekolah tersebut telah diresmikan dengan ditandai adanya prasasti yang di tandatangani oleh (dto) Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP.

Menurut Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang juga sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Muksin saat dikonfirmasi melalui hand phone seluler, Rabu (01/11/2017) mengatakan bahwa hal itu tidak masalah hanya sebagai tanda saja.
 

Direktur Indonesia Anti Coruption Socity  ( IACS) Asahan, Zulham Nainggolan  di dampingi rekannya Adenan Dalimunthe dan Bawadi Sitorus mengatakan bahwa dengan diletakkannya prasasti peresmian Pekerjaan Pagar yang belum siap tersebut merupakan pembohongan publik yang dilakukan pihak Dinas Pendidikan Asahan.
 
Kalau ingin  "mencari muka" terhadap atasan  jangan melakukan Pembohongan Publik tapi laksanakanlah sesuai prosedur "kata Zulham.
 
Sementara itu Sekertaris Dinas Pendidikan Asahan, Herlis SPd saat di konfirmasi masalah adanya pekerjaan pagar yang belum selesai tetapi sudah ada prasasti peresmian yang ditandatangani oleh Bupati Asahan, Ia merasa terkejut seakan tidak percaya, namun setelah diyakinkan kebenaran tersebut Herlis menyarankan untuk melakukan konfirmasi ke Muksin yang merupakan PKK Dinas Pendidikan Asahan.(DS)
 


Post a Comment

Disqus