/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Danrem 022 Pantai Timur, Kolonel Arm Khoirul Hadi pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Mayor Inf Mulyo Junaidi menjadi Danyon 126/KC menggantikan Letkol Inf Taufik Rizal Batubara, yang digelar di Mako Yonif 126 KC – Kisaran, Asahan, Rabu (15/11/2017).
Khoirul Hadi dalam sambutannya mengatakan, sertijab adalah sebuah mekanisme rutin yang dilakukan dalam pembinaan dan pengembangan karier prajurit agar tercipta suatu dan kesinambungan roda organisasi dalam pembinaan satuan untuk mendukung tugas pokok TNI.
“Kenalilah anak buahmu dengan selalu berada di tengah-tengah mereka, jauhi dan jangan terlibat judi dan narkoba,”kata Danrem.

Khoirul Hadi berharap agar Danyon 126/KC dapat membina Yonif 126 KC dengan baik. Apa yang telah dilakukan mantan Danyon dalam membina prajurit yang baik harus dilanjutkan dan ditingkatkan Danyon yang baru.
Danyon 126 KC, Mayor Inf Mulyo Junaidi mengatakan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di percayakan kepadanya. “Saya siap melaksanakan semua program kerja yang sudah diagendakan dan saya akan mengikuti petunjuk serta perintah dari komando atas,” ujarnya.
Selanjutnya Letkol Inf Taufik Rizal Batubara dipercaya menjadi Dandim 0205 Tanah Karo dan Mayor Inf Mulyo Junaidi sebelumnya sebagai Perwira Pembantu Madya Perencanaan Anggaran Kodam I/BB.
Acara sertijab dimeriahkan atraksi yongmodo,pembebasan sandera dan tari tarian. Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Danrem 022 PT, Danyon 126/KC, Forkopimda, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, wartawan, LSM dan undangan lainnya.

(DS)

Post a Comment

Disqus