/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wabup Kisaran, H Surya B.Sc Melihat Ruangan Data Centre Di Kantor Dinas Komunkasi Dan Informatika (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN,Sumutrealita.com - Wakil Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc. melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika, Selasa (7/11/2017).
 
H.Surya memberikan apresiasi atas kinerja Kadis Kominfo dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten  Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
H.Surya juga mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini untuk memastikan Ruang Data Center di Diskominfo dapat mengakses secara elektronik seluruh kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, baik yang di kota dan atau Kecamatan.
 
“Kita memiliki tujuan yang terbuka, sehingga semua kegiatan dapat terpantau, serta dapat mengetahui aktivitas di kantor-kantor  pada jam kerja,” Kata H.Surya
 
Dengan adanya center data yang dikelola ini mudah mudahan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja bagi seluruh Pegawai yang bertugas di wilayahnya masing-masing.
 
Plt. Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si. mengatakan bahwa capaian progres Ruang Data Center di kantornya sudah mencapai 80 persen dan ditargetkan pada tahun 2018 mendatang semua sistem pengawasan secara elektronik dapat terkoneksi dengan baik. (DS)
 

Post a Comment

Disqus