/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan menggelar Temu karya III Tahun 2017 yang dipusatkan di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Rabu (2/11/2017)
 
Ketua Panitia kegiatan, M. Yahyah Batubara mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang telah mensuPport serta memberi bantuan dana kepada karang taruna sehingga acara ini dapat berjalan dengan sangat baik.

Yahyah juga melaporkan bahwa peserta yang mengikuti temu karya karang taruna III ini berasal dari utusan 25 Kecamatan.

Ketua Karang Taruna, Yasir mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memilih ketua umum Karang  Taruna kabupaten Asahan periode 2017 sampai dengan 2022 dan sekaligus menyusun program kerja Karang Taruna Asahan untuk lima (5) tahun kedepan.

Yasir juga mengatakan bahwa visi dan misi Karang Taruna Asahan adalah untuk membantu Pemkab Asahan dalam melaksanakan kegiatan sosial.

Sementara Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato yang dibacakan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Misli M Noor SH, M.Si  mengatakan bahwa Karang Taruna adalah mitra dari Pemkab Asahan yang tugas pokoknya menyelenggarakan pembinaan generaai muda dan kesejahteraan sosial.

Bupati Asahan mengharapkan dalam temu karya ini agar seluruh peserta dapat bermusyawarah dengan baik dan tetap menghargai pendapat orang lain sehingga hasil keputusan apapun yang di ambil dalam temu karya ini adalah keputusan bersama yang dapat dipertanggung jawabkan bersama sama.

Tampak Hadir pada acara ini Kadis Sosial Asahan, Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Organisasi Kepemudaan, Partai Politik dan Pengurus beserta anggota Karang Taruna Kabupaten Asahan. (DS)


Post a Comment

Disqus