/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


GUNUNGSITOLI, Sumutrealita.com -  Polres Nias menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS pada Pilkades 2017 di wilayah hukum Polres Nias yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Senin sore (13/11/2017)

Apel Pergeseran pasukan ini dipimpin oleh Waka Polres Nias Kompol Emanueli Harefa,S.Pd.,M.H dengan Perwira Apel AKP Mhd. Amdi Karna,S.H. dan Komandan Apel Ipda Ahmad Fahmi, SH.

Waka Polres Nias Kompol Emanueli Harefa,S.Pd.,M.H dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat Pengamanan TPS untuk melaksanakan tugas dengan profesional, humanis dan penuh tanggungjawab.

 
“ Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab. Segera cek lokasi TPS tempat saudara ditugaskan dan lakukan koordinasi dengan pihak – pihak terkait. Antisipasi setiap potensi konflik yang mungkin terjadi dan laporkan setiap kejadian kepada Perwira Pengendali ( Padal ) yang ditugaskan di masing – masing Kecamatan, “ tegas Kompol Harefa.

“ Personil agar mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan selama kegiatan pengamanan serta jaga kesehatan, “ tambahnya.

Pada pelaksanaan Pilkades Tahun 2017 ini, Polres Nias mengerahkan 116 personil untuk melaksanakan tugas pengamanan di Kabupaten Nias Barat dan 117 personil di Kabupaten Nias Utara, dengan total jumlah TPS yang diamankan sebanyak 207 TPS. 

Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan ini juga dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Arifeli Zega, SH,MM, para Kasat, para Kapolsek, Perwira Staf serta Brigadir Polres Nias.

(RN)

Post a Comment

Disqus