/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Uang lusuh dan kotor berpotensi menimbulkan penyakit, demikian dikatakan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc saat peresmian kas titipan Bank Indonesian di kantor BRI cabang Kisaran, Kamis (23/11/2017).

Surya mengucapkan terima kasih kepada BRI beserta unit unit di kecamatan yang telah berperan dalam membangun dan memajukan Asahan dalam sektor perbankkan dengan menghimpun maupun menyalurkan dana kepada masyarakat.
“BI telah melakukan terobosan layanan kas titipan yang akan memberikan manfaat perputaran kas dan ketersediaan uang yang  layak edar bagi masyarakat,” katanya.
Layanan ini semakin mendekatkan fungsi perbankan kepada masyarakat, kebutuhan masyarakat terpenuhi dan memberikan pemahaman dalam memperlakukan uang dengan baik dan benar.
“Dengan kas titipan, masyarakat lebih mudah mendapatkan uang baru yang lebih bersih, sehingga interaksi masyarakat dengan uang lusuh dan kotor yang berpotensi menimbulkan penyakit dapat diminimalisir, hal ini dilakukan untuk mewujudkan clean maney policy.”, ujar Surya.
(DS)

Post a Comment

Disqus