/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten Asahan (Pemkab) melalui Bagian Protokol menggelar pelatihan ilmu Protokoler kepada 100 orang dari berbagai OPD dan Kecamatan yang digelar di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/11/2017).

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan OLEH Asisten II, Drs Jhon Hardi Nasution mengatakan kegiatan ini digelar untuk mendukung kelancaran peningkatan keprotokolan di lingkungan Pemkab Asahan.
 
Bupati Asahan meminta kepada seluruh peserta terus berinovasi dan selalu meningkatkan pemahaman dalam mengelola acara dan keprotokolan.
 
" Saya minta peserta dapat mengambil ilmu dalam pelatihan ini dengan baik dan kepada narasumber saya harapkan berikan  materi yang terbaik, kata Jhon Hardi.
 
Kepala Bagian Protokoler,  Darwinsyah Lubis SSTP dalam laporannya mengatakan kegiatan dilaksanakan 1hari dengan narasumber dari Pemprov Sumut dan Pemkab Asahan. Kegiatan dirangkai dengan pelatihan membawa acara secara langsung.
 
Pelatihan ini juga untuk mempersiapkan SDM agar mereka memiliki penguasaan keprotokolan secara baik. Pelatihan ini sebagai persiapan pemerintah daerah dalam mempersiapkan SDM keprotokolan agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.
 
 (DS)

Post a Comment

Disqus