/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com
- Sebanyak 181 Tim Futsal tingkat Pelajar mengikuti open turnamen Futsal yang digelar oleh Organisasi Futsal Asahan untuk memperrebutkan piala Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Asahan, Hasbi Simbolon  yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kisaran. Jum'at (17/11/2017)
 
Dalam sambutannya, Hasbi mengatakan bahwa pertandingan futsal ini digagas oleh organisasi futsal Asahan yang diketuai oleh Iwa Risfa Ihsan Lubis yang merupakan sosok muda pecinta olahraga Futsal.
Terima kasih kepada organsisasi Futsal Asahan yang telah menggagas kegiatan ini, saya sungguh terkejut dengan banyaknya jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini, saya dapat mengambil kesimpulan bahwa olahraga futsal saat ini sudah digandrungi oleh para pelajar dan generasi muda.
 
Sementara Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Asmunan dalam sambutannya mengatakan agar para tim baik tingkat SD, SMP dan SMA dapat menjunjung tinggi permainan dengan mengutamakan fairplay dan bermain dengan tertib.
 
Lebih lanjut Asmunan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan guna menekan angka penggunaan narkoba di kalangan pelajar sehingga kabupaten Asahan dapat terbebas dari belenggu narkoba.
 
Iwa Risfa selaku ketua organisasi futsal Asahan mengatkan bahwa open turnamen antar para pelajar Asahan ini di ikuti 181 Tim dengan rincian 37 tim tingkat SD, 90 Tim tingkat SMP dan 54 Tim tingkat SMA
 
Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah yang telah banyak membantu, sehingga kegiatan ini dapat kami laksanakan."ucap Iwan.
 
 (DS)

Post a Comment

Disqus