/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ketua Yayasan Nur,Ibrahimy Drs.H. Hamid zahid Hsb Ketika Memberikan Cenderamata Yang Disaksikan Kakan Kemenag Labuhan Batu. (Fhoto : Sumutrealita.com/Porden Naibaho,SH)
RANTAUPRAPAT, Sumutrealita.com - Syaikh Mahmud Kamal Al-Khor Al-Hafiz iman besar Palestina silaturrahmi kesekolah yayasan Nur,Ibrahimy, Selasa, (7/11/2017). Kedatangannya disambutan lebih dari seribu orang murid murid yayasan Nur Ibrahimy bahkan Kakan Kemenag Labuhan Batu Drs.Safiruddin Hrp, MP.d dan Ketua yayasan Nur,Ibrahimy Drs H. Hamid Zahid Hasibuan ikut menyambutnya.

Syaikh Mahmud dalam sambutannya menyampaikan tata cara atau metode menghapalkan bacaan ayat-ayat suci Al Quran dengan cepat dan baik. Ia mengatakan bila segala sesuatu pekerjaan  itu  kita anggap sulit untuk melaksanakannya maka maka pekerjaan itu akan sulit untuk dikerjakan, sebaliknya bila pekerjaan itu kita anggap mudah dengan niat yang baik dan  sungguh-sungguh dengan lillahi taala Insya Allah semuanya akan lancar dan akan mudah  kita dapatkan.

Untuk itu harapan saya, katanya, kepada adik-adik jangan ada kata bosan dalam menuntut ilmu, karena ilmu  itu kunci keberhasilan kita di dunia  terlebih – lebih Ilmu agama untuk   diakhirat kelak, ilmu adalah sebagai juru penerang,  maka tuntutlah ilmu  sampai keliang kubur Insya Allah bila kita mempunyai ilmu kemanapun adik-adik nantinya dimanapun berada Insya Allah  pasti akan bermanfaat bagi orang banyak serta menjadi kebanggaan bagi orang tua kita.

Selanjutnya Syaikh Mahmud  menceritakan betapa pahitnya kehidupan di Negara Palestina antara lain katanya masalah makan, minum dan lainnya itu sudah tidak dihiraukan lagi tidak kenal lagi dengan kata  lapar dan tidak kenal haus itu sudah dianggap biasa  begitulah kehidupan disana (Palestina-red).

Ketua yayasan Nur,Ibrahimy Drs H. Hamid Zahid Hasibuan mengatakan ucapan terima kasih yang tiada terhingga  atas kehadiran iman besar Palestina ke yayasan Nur Ibrahimy ini, tausyiah yang diberikan kepada kami, Insya Allah akan bermanfaat dan akan menjadikan do,a yang diijabah Allah sekolah ini sukses kedepannya.

Kakan Kemenag Labuhan Batu Drs H. Safiruddin Harahap, MP.d, merasa salut dan bangga dengan sekolah yayasan Nur Ibrahimy ini yang sudah teruji dan terpuji siswanya sudah banyak yang berhasil dengan etiket baik senantiasa menjalin kerjasama kepada  pemerintah, ulama, ormas Islam, juga dari  kalangan masyarakat ternama maupun serendah-rendahnya  ustad Hamid dikenal sebagai sosok ulama yang menghargai orang lain terutama orang yang berilmu tinggi seperti iman besar pelestina yang berhadir bersama kita sekarang ini.

Banyak sekolah didaerah kita ini  namun Syaikh Mahmud iman besar Palestina ini paling pertama mengunjungi sekolah  ini, Insya Allah mudah-mudahan ini semua ada manfaat yang paling besar kepada sekolah kita ini juga kesemua kita yang berhadir

Dalam kesempatan itu  siswa –siswa dan yang hadir, memberikan infaq kepada iman besar Syaikh Mahmud sebesar tiga juga rupiah, sebaliknya juga syaikh Mahmud memberikan buku Al-quran dan buku sejarah Palestina.

(Porden Naibaho,SH)



Post a Comment

Disqus