/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pelantikan Anggota PPK Kabupaten Asahan (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com  -  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menegaskan agar anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kabupaten Asahan dapat menjadi Patriot bangsa dan mampu mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

“Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan tonggak penentu nasib bangsa selanjutnya,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya yang dibacakan oleh wakilnya, H Surya Bsc saat pelantikan 125 orang anggota PPK kabupaten Asahan yang digelar di Wisma Safitri Kisaran. Rabu (8/11/2017).

Pelantikan PPK ini dilakukan oleh Ketua KPU kabupaten Asahan, Darwin Sianipar serta dihadiri oleh Kepala Kesbang & Pol kabupaten Asahan, Buwono Arwana SP, Wakapolres Asahan, kepala OPD atau yang mewakilinya, Camat se kabupaten Asahan.

Ia mengatakan bahwa anggota PPK memiliki posisi yang strategis untuk membantu KPU kabupaten Asahan dalam mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wagub Sumut yang menuntutu anggota PPK harus piawai di lapangan.

“Untuk mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wagub Sumut tahun 2018 mendatang dituntut kenetralan anggota PPK kabupaten Asahan dan harus bekerja professional,” tegasnya.


 
Selain itu, Bupati Asahan juga menegaskan agar seluruh anggota PPK Kabupaten Asahan mensosialisasikan seluruh tahapan Pilkada Gubernur dan Wagub Sumut lantaran tingkat pemahaman masyarakat atas Pilkada mempengaruhi suksesnya Pilkada Gubernur dan Wagub Sumut.

“Seluruh Anggota PPK Kabupaten Asahan harus selalu bekerja dengan kompak dan penuh tangggung jawab.” Ungkapnya.

Menjadi anggota PPK kabupaten Asahan itu, katanya, harus amanah lantaran sekecil apapun kesalahan dari anggota PPK kabupaten Asahan pasti mendapat sorotan dari calon Gubernur dan Wagub Sumut.

Ketua KPU Asahan, Darwin Sianipar dalam sambutannya mengatakan agar 125 orang PPK yang terpilih dan telah dilantik dapat bekerja dengan jujur dan terampil. Suksesnya Pemilihan Gubernur Sumut  mendatang di Asahan salah satunya berada pada PPK.


(DS)

Post a Comment

Disqus