/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Ketua TP PKK Asahan Sekaligus Ketua Yayasan Kanker Indonesia Kabupaten Asahan, Hj.Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bersama dengan Pengurus PKK Kabupaten Asahan, Kadis Kesehatan, Kepala Puskesmas, dan Lurah Dadimulyo mendatangi kediaman Firda Hasanah (4,3) tahun seorang anak penderita kanker mata setadium 4 warga jalan Kakak Tua, Lingkungan V kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat, Senin (27/11/2017).

Pada kesempatan tersebut Hj.Winda meminta kepada Kepala Puskesmas, pihak kelurahan maupun instansi yang bersangkutan untuk dapat terus memantau kondisi kesehatan Firda, serta meminta seluruh lapisan masyarakat untuk terus memberikan semangat beserta do'a kepada pihak keluarga untuk  berusaha mengobati Firda sehingga harapan untuk sembuh bisa diwujudkan.
Sementara Kepala Dinas Kesehatan, dr Aris Yudhariansyah mengatakan bahwa pengobatan yang dilakukan sudah sesuai dengan standart kedokteran, begitu juga pihak keluarga sudah melakukan pemeriksaan sejak dini.
Lebih lanjut Aris menjelasakan bahwa sakit yang diderita Firda merupakan tumor golongan ganas. Dan penyakit ini sudah diproses sejak dalam kandungan, maka itu pengobatan harus dilakukan secara bertahap.
Ayah Firda, Indrawan (35) yang sehari hari bekerja di PT BSP di dampingi Istrinya Fatiyem (33), berharap agar anak kami segera sembuh dan kami mengucapkan terimkasih kepada masyarakat yang peduli kepada anak kami. (DS)

Post a Comment

Disqus