/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

ASAHAN,Sumutrealita.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Asahan (PSSA) U17 kalahkan Singapore Bedok Youth Soccerotes 4-0 di Singa Cup 2017.  Prestasi ini harus dipertahankan diharapkan pelatih serta tim pemain PSSA U17 harus mampu mempertahankan prestasi mereka sehingga kelak pemain PSSA U17 dapat terpilih menjadi pemain nasional.

“Saya bangga atas prestasi PSSA U17 yang mampu menaklukkan Tim Singapore Bedok Youth Soccerates dengan score 4-0 di Singa Cup 2017,” kata Ketua Askab PSSI Asahan, Armen Margolang saat dihubungi di Kisaran, Kamis (9/11/2017).

Lebih lanjut, anggota DPRD Asahan ini mengatakan tim PSSA U17 yang dimotori Noval dan kawan kawan berhasil menjebol gawang Singapore Bedok Youth Soccerotes pada menit pertama, skor 1-0.

Permainan cepat yang dilakukan anak anak asuhan Dudi Hariyono di lapangan Cage Sport Park Singapore itu membuat pemain Singapore Bedok Youth Soccerotes kewalahan, dan kesempatan itu langsung dimanfaatkan David Maulana hingga skor 2-0 untuk tim yang berjuluk Naga Bekisar ini. 

Politisi PDI Perjuangan yang juga Ketua Blispi Sumut ini memaparkan pada menit ke 55, Deka berhasil menambah skor menjadi 3-0 dan pada menit – menit terakhir Fauzi berhasil menambah kemenangan menjadi 4-0.
 
 (DS)

Post a Comment

Disqus