/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Brigjend TNI (Purn) Dr Hj Nurhajizah Marpaung SH MH menghadiri Acara Gebyar 50 Tahun SMA Negeri 1 Kisaran, Jum'at (17/11/2017)

Dalam pidatonya Wagubsu mengatakan bahwa jika kita mau berhasil kuncinya disiplin dan karena selama ini kita kurang disiplin maka kita tertinggal.

Lebih lanjut, Wagubsu mengatakan bahwa dirinya  sangat mendukung   kegiatan ini, sebab acara ini sebagai ajang silaturrahmi dan saling bertukar informasi serta memperkuat persatuan dan kesatuan. Kalau SMAN 1 Kisaran dan sekolah lainnya mempunyai program dan membutuhkan bantuan silahkan hubungi Kadisdik Pempropsu.
 

Alumni SMAN 1 Kisaran tahun 1975 ini  meminta kepada seluruh kepala sekolah dan UPT di 33 Kabupaten/Kota se Sumut agar seluruh siswa SMA, SMK, MA dan SMP mengikuti test urine, sebab dibeberapa Lembaga Pemasyarakan (LP) yang saya datangi saya temukan ratusan narapidana terlibat kasus narkoba, mereka pada umumnya wanita dan anak anak usia sekolah.
 
Kepala SMAN 1 Kisaran, Harry Gindo SPd MM pada gebyar ini mengambil tema "Unggul Dalam Akademi Jaya Berprestasi".
 
Untuk memeriahkan acara ini, sebelumnya panitia telah melaksanakan berbagai kegiatan olahraga dan seni budaya bagi siswa SMA, SMK, MA di Asahan dan Batubara.
 
Kehadiran Wagubsu didampingi Kadiskominfo Drs H M Fitrius,  Kadispora Baharuddin Siagian, Kadisdik Drs Arsad Lubis, mewakili Bupati Asahan Nazaruddin SH, Kadisdik Asmunan SPd,  alumni, walimurid dan undangan lainnya.

(DS)

Post a Comment

Disqus