/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumuttealita.com 

Dalam rangka mewujudkan Herd Immunity, Polres Asahan kembali menggelar Kegiatan Gebyar Vaksinasi Merdeka Polda Sumut Dosisi II terhadap 1.500 Orang masyarakat bertempat di dua lokasi yaitu di Gedung  Olah Raga (GOR)Serbaguna Kisaran dan PT. SIP Desa Sionggang Kec. Buntu Pane Kab. Asahan, Sabtu (11/9/2021)Siang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH saat dikonfirmasi pada Minggu Pagi(12/09/2021) menyampaikan bahwa Kegiatan Gebyar Vaksinasi Merdeka Polda Sumut Ini sebagai upaya untuk mengimplementasikan program vaksinasi satu juta dosis per hari, sebagaimana arahan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo.

“Kita pastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan  Harapan kami agar masyarakat lebih peduli dengan vaksinasi untuk peningkatan imun dan kekebalan tubuh guna mengurangi resiko terinfeksi Covid-19. Untuk itu mari kita  sosialisasikan ke seluruh warga dan masyarakat Kabupaten Asahan agar mengikuti vaksinasi ini,” imbau Kapolres Asahan.



"Kegiatan vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama antara Polres Asahan dengan Pemkab. Asahan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan membentuk kekebalan tubuh terhadap Covid-19".Ucap Kapolres Asahan.

Kami siap mendukung program-program pemerintah dalam upaya mengendalikan Covid-19. Maka  kami melaksanakan vaksinasi massal ini di dua lokasi di Kabupaten Asahan, sedang  Petugas vaksinasi massal tersebut terdiri dari 7 tim, Untuk di Gedung Olah Raga(Gor) Kisaran yang tervaksin sebanyak 1056 orang  dan Untuk Di PT. SIP Desa Sionggang yang tervaksin sebanyak 444 Orang dengan jumlah keseluruhan tervaksin sebanyak 1500 Orang dengan sasaran antara lain pelayan Publik, masyarakat dan lansia. Tutup  Kapolres Asahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Camat dan Para Vaksinator dan Peserta Vaksinasi. (DS)

Post a Comment

Disqus