/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Tim SAR Gabungan Belum Menemukan Bujang Yang Terjatuh ke Laut di Perairan Terumbu Raya


TANJUNG PINANG, Sumutrealita.com –
Pelaksana harian (Plh). Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Miswadi mengatakan Tim SAR Gabungan hingga saat ini masih melakukan pencarian terhadap Bujang (40 tahun) seorang nelayan warga Tanjungpinang yang diduga terjatuh ke laut dari speed boat yang dikemudinya pada Selasa (31/8/2021).

Miswadi saat dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya pada Rabu (31/8/2021) mengatakan pihaknya masih mencari korban yang diduga terjatuh ke laut dari speed boat di perairan Terumbu Raya, Tanjungpinang.

"Korban terjatuh di perairan Terumbu Raya, Tanjung Pinang, pada koordinat 0°54'45.55"U 104°20'33.30"T," katanya.

Ia mengatakan pihaknya mengetahui korban terjatuhnya ke laut dari keluarga korban, saat korban dari Mubut pergi ke Tanjung Pinang namun pada pukul 16.00 WIB pada Selasa (31/8/2021) kemarin, speed boat korban ditemukan masyarakat Mubut tanpa awak di perairan Terumbuh Raya, Tanjung Pinang.

Ia menyebutkan pencarian hari ini yang merupakan hari kedua, dibagi menjadi dua bagian, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang bersama Polair melaksanakan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian, selanjutnya ke arah Utara.

Dikatakannya Tim SAR gabungan melaksanakan pencarian dengan menyisir bibir pantai menggunakan kapal kayu/pompong serta jalur tepian bibir pantai. (IK/AP)



Post a Comment

Disqus