/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Gelar Vaksinasi di Pulau Ngenang, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033/WP Juga Mengunjungi Pengrajin Tenun


BATAM, Sumutrealita.com  -  Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP, Erlin Jimmy Ramoz Manalu meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat pulau Ngenang, Selasa (7/9/2021).

Disela-sela peninjauannya itu, Erlin Jimmy menghimbau masyarakat setempat meskipun sudah divaksin harus tetap wajib jalankan protokol kesehatan.

“ Meskipun saat ini Kelurahan Pulau Ngenang zona hijau, kita ingin vaksinasi terus dilakukan bagi masyarakat di Pulau Ngenang,” katanya.

Dalam kunjungannya itu, Erlin Jimmy juga menyambangi pengrajin tenun serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pulau Ngenang.  Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Erlin Jimmy mengatakan pihaknya  akan membuat iklan mempromosikan kain khas daerah dan iklan tersebut nantinya akan dijadikan hasil tugas di Dharma Pertiwi.

Hal tersebut, katanya, sebagai salah satu bentuk dukungan untuk mempromosikan hasil pelaku ekonomi kreatif seperti hasil karya pengrajin tenun di pulau Ngenang tersebut.

Dukungan dari pihaknya tersebut diharapkan dapat memajukan usaha tenun masyarakat pulau Ngenang.

Ia juga menceritakan sebelum berkunjung ke pulau Ngenang, dirinya diskusi dengan Wagub Kepri, Marlin dan memberitahukannya jika di pulau Ngenang ada kerajinan tenun.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Gustian Riau menyambut baik kunjungan Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP di Pulau Ngenang. Sebelumnya memang sudah berkoordinasi dengan Ketua Dekranasda kota Batam, Marlin Agustina Rudi.

“ Ibu Marlin Agustina Rudi memberikan bantuan sembako juga bagi masyarakat Ngenang dan program vaksinasi,” katanya. (MC)

Post a Comment

Disqus