/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Asahan,Sumutrealita.com

Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Armansyah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kelurahan Kisaran Baru dan Kelurahan Kisaran Barat yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Kisaran Barat Jalan RA Kartini Kisaran, Rabu (15/09/2021).

Dalam arahannya Camat Kota Kisaran Barat Armansyah menyampaikan sebelumnya dirinya melakukan Kunker atau anjangsana ke Kelurahan Kisaran Kota dan akan melakukan Kunker keseluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dalam kunjungannya Armansyah juga memperkenalkan diri yang juga sebagai putra daerah Kecamatan Kota Kisaran Barat yang sebelumnya dibesarkan di Kelurahan Sendang Sari dan Kecamatan Kota Kisaran Barat merupakan jabatan ke empat yang dijabatnya dimana sebelumnya menjabat Camat Kecamatan Setia Janji, Kecamatan Tinggi Raja dan Camat Kecamatan Simpang Empat.

“Saya putra daerah, ini tempat kelahiran saya, dukunglah saya untuk membangun Kecamatan kita ini” ajak Armansyah.

Lebih lanjut Armansyah mengharapkan kepada seluruh staf untuk mengutamakan pelayanan masyarakat.

“Utamakan pelayanan masyarakat, hadapi semua keluhan atau laporan masyarakat, jangan lari” pesan Armansyah seraya meminta kepada para Kepala Lingkungan untuk mendukung sepenuhnya tugas Lurah dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan kepada para Pengurus LPM, Kader Posyandu dan para Tokoh masyarakat untuk turut juga mendukung kinerja Lurah sesuai dengan porsi bidangnya masing-masing.

Mengenai pelaksanaan Vaksinasi Armansyah mengharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada ditingkat Kelurahan.

” Kepada seluruh elemen yang ada di Kelurahan ini, Tolong bantu kami Kecamatan dan Kelurahan dalam melaksanakan dan mensukseskan pelaksanaan Vaksinani Covid 19″ harap Mantan Camat Kecamatan Simpang Empat.

Dalam meningkatkan Target pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Armansyah juga berharap untuk ditingkatkan dengan dukungan para tokoh masyarakat.

“PBB ini merupakan dana anggaran Pembangunan, uang hasil dari PBB ini kembali lagi kemasyarakat untuk pembangunan, karena ini saya mohon dari seluruh prangkat di Kelurahan dan elemen masyarakat untuk mendukung agar target pencapaian dapat terpenuhi” himbau Armansyah.

Diakhir arahannya Armanyah mengajak seluruh yang hadir untuk terus bekerja, mempertahankan pekerjaan yang telah baik dan perbaiki yang belum baik.

“Mari kita bekerja, tolong Pertahankan yang telah baik dan mari kita perbaiki pekerjaan yang belum baik” tutup Armansyah.

Kegiatan yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan itu tampak dihadiri langsung Camat Kisaran Barat Armansyah, Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat Ny Erma Suryani Armansyah, Kasi PMK Kantor Camat Kisaran Barat Tiudur Gultom, Lurah Kisaran Barat Rahmania, Lurah Kisaran Baru Erwinsyah Hasibuan S.Psi, para Kasi Kelurahan Kisaran Barat dan Kisaran Baru, Babinsa Kisaran Baru Seda Zainal H. Sikumbang para Ketua LPM, Kepala Lingkungan, Kader Posyandu dan Tokoh masyarakat.(DS)

 

Post a Comment

Disqus