/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Bupati Lingga Melantik Pejabat Eselon III dan IV


LINGGA, Sumutrealita.com – Bupati Lingga, Muhammad Nizar melantik sebanyak 201 pejabat administrator dan pejabat pengawasan di Lingkungan Sekretariat daerah, Kabupaten Lingga pada Jum'at (03/09/2021).

“ Saya mengharapkan agar pejabat eselon III dan IV baru dilantik agar bisa berkerjasama mewujudkan pemerintahan yang baik dengan memaksimalkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang dipercayakan saat ini,” kata Bupati M Nizar mengawali sambutannya.

Selain itu, Bupati  M Nizar meminta kepada para pejabat yang dilantik agar dapat berinovasi, memunculkan ide-ide baru yang positif demi mewujudkan pembangunan Kabupaten Lingga lebih baik.

“ Sebagai pejabat harus selalu intens melakukan diskusi-diskusi untuk pengembangan wawasan dan ilmu baru serta memiliki open mindset,” katanya.

Ditengah situasi pandemi ini, menurut Nizar ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dilakukan dengan penanganan yang serius. Seperti program vaksin dan menekan lajunya kasus Covid-19 dan angka kemiskinan.

Menurunkan angka stunting, menumbuhkan kembangkan ekonomi pada sektor industri dan investasi serta meningkatkan sektor pertanian perikanan peternakan, pariwisata, maupun UMKM atau UKM.

"Ini semua harus dapat diselesaikan bersama-sama oleh pemerintah yang baru, dan itu perlu kerjasama," jelas dia.
(Red)
 

Post a Comment

Disqus