/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Karimun Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


KARIMUN, Sumutrealita.com – Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini berjalan lancar, Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si didampingi Kadinkes Kabupaten Karimun, Drs. Rachmadi, Apt. M.Ap meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun, Sabtu (04/09/2021).

Paguyuban Among Mitro bekerja sama dengan Pemkab Karimun dalam menggelar vaksinasi Covid-19  juga menyediakan hadiah tiga unit sepeda motor yang diberikan melalui undian.

TNI AD Kodim 0317/Tbk dan Mahasiswa Universitas Karimun ikut membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua Among, Mitro Wiryanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung Pemkab Karimun dan upaya mencapai keberhasilan dalam mempercepat vaksinasi di Kabupaten Karimun.

Masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Among Mitro pada hari ini bisa mendapatkan hadiah doorprize tiga unit sepeda, melalui undian yang akan dilaksanakan sore hari.

Ketua Among Mitro menyebutkan tiga unit sepeda yang diberikan berasal dari sumbangan Bupati Karimun 1 unit, sumbangan anggota Among Mitro 1 unit, dan satu sumbangan dari Apindo Karimun.

Sementara Bupati Karimun mengucapakan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus Among Mitro dan juga kepada masyarakat yang telah hadir untuk medapatkan vaksinasi ini.

"Saya atas nama masyarakat dan Pemda Karimun mengucapkan terima kasih kepada DPD Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun yang menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat Kabupaten Karimun,"  kata Bupati Karimun.

Dengan harapan selain menjaga protokol kesehatan 5 M dan 1 D, Pelaksanaan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas kekebalan tubuh untuk menghadapi virus corona yang masih ada di Kabupaten Karimun.

“ Selain itu, vaksinasi ini tidak hanya menjadi sebuah kewajiban tapi vaksin sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat kita,” kata Bupati Karimun. 

Dikesempatan itu Bupati Karimun secara spontan mengadakan kuis berhadiah bagi masyarakat yang ingin divaksin. (Jup)


Post a Comment

Disqus