Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Komsos dengan Warga Desa Harapan Jaya


NATUNA, Sumutrealita.com - Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial bersama warga di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Senin (06/09/2011).

Dalam kesempatan ini, Babinsa Edi Sufriyadi menyampaikan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah dengan menerapkan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dengan yang lainnya, dan  menghindari kerumunan.

“Mari kita ciptakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri sendiri, baik di dalam rumah maupun di luar rumah guna membantu pemerintah memutus penularan Covid-19 dari muka bumi ini, khususnya Kabupaten Natuna," ujar Edi Sufriyadi.

Diakhir komsos tersebut, warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah mereka dalam memberikan himbauan dan arahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Post a Comment

Disqus