/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ardiwinata Dukung Batam Yoga Fest 2021 Yang Diprakarsai DPD ASITA Kepri

BATAM, Infokepri.com  - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata  mendukung Batam Yoga Fest 2021 yang diprakarsai DPD ASITA Kepri.
Hal itu disampaikannya saat menyambut perwakilan ASITA di kantornya, Sabtu (4/9/2021).

Batam Yoga Fest 2021 akan digelar  pada tanggal 25 September 2021 mendatang di Padang Golf Sukajadi untuk mendapatkan view lapangan golf pada saat sunrise dan Nongsa Point Marina dengan latar belakang sunset dan yacht.

“ Batam Yoga Fest 2021 diharapkan dapat memulihkan pariwisata Batam di tengah pandemi Covid-19. Pelaksanaannya harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat agar tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19,” kata Ardiwinata.

Ia menjelaskan hingga 3 September 2021,  kasus Covid-19 di Batam terus melandai. Bahkan, jumlah kasus aktif hanya 188 pasien dan  jumlah pasien sembuh per harinya lebih tinggi dibanding kasus terkonfirmasi positif.

"Penanganan Covid-19 di bawah kendali Wali Kota Batam Muhammad Rudi terus menunjukkan hasil memuaskan. Kita harapkan, asosiasi pariwisata ikut bersama pemerintah dalam menangani pandemi ini sehingga semua event pariwisata bisa dilaksanakan lagi di Batam," katanya.

Selain Ardiwinata, Kepala Dinas Periwisata (Dispar) Provinsi Kepri, Buralimar juga mendukung  sembari menyebutkan bahwa dirinya sangat mendukung

"Sehatnya dapat bahkan keindahan pariwisata di Kepri pun dapat yaitu mengambil tempat di Padang Golf Sukajadi untuk mendapatkan view lapangan golf pada saat sunrise dan Nongsa Point Marina dengan latar belakang sunset dan yacht tentunya akan menjadi promosi pariwisata yang menarik yang akan mendatangkan wisatawan ke Kepri khususnya pulau Batam," kata

Selain Ardiwinata,  Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata juga mendukung kegiatan Batam Yoga Fest 2021 digelar.

Sementara itu, salah seorang guru yoga, Maryati menyampaikan, selain memilih lokasi menarik, event ini akan memberikan workshop dari pakar-pakar yoga yang bahkan mendatangkan langsung Ketua Umum Asosiasi Yoga Seluruh Indonesia (PPYNI - Perhimpunan Praktisis Yoga Nasional Indonesia).

"Event ini merupakan event yoga pertama di Kepulauan Riau yang mengambil tema sunrise dan sunset yoga untuk semua kalangan, baik pemula maupun mahir, baik muda ataupun senior. Bersamaan event ini, juga akan mengukuhkan asosiasi yoga yang belum terbentuk di Kepri," katanya. (MC)
 

Post a Comment

Disqus