/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos.MSi menyerahkan sebanyak 500 goni beras 10 Kg dan uang transport untuk Kaum dhuafa yang berada di Kecamatan Kota kisaran Barat, Selasa (4/2021) di aula kantor Camat setempat.

Tampak juga hadir dalam kegiatan ini, Asisten Administarasi Umum, Kadis Sosial Kabupaten Asahan dan Kabag Kesra Setdakab Asahan, Unsur Forkopimcam Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Barat dan kaum dhuafa.

Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, S. Ag mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Asahan beserta rombongan.

Lukman juga mengatakan bahwa bantuan yang diterima ini nantinya akan kami salurkan kepada kaum dhuafa di Kecamatan Kota Kisaran Barat melalui para Lurah di wilyahnya masing-masing agar penyaluran tersebut tepat sasaran.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Wabub Asahan menyerahkan bantuan 10 kg beras secara sombolis kepada kaum dhuafa yang berhadir.

Dalam bimbingan dan arahannya, Wabub Asahan mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. 

Karena pada dasarnya antara Pemerintah dan Masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, oleh karena itu perlunya peningkatan rasa saling memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi ditengah masyarakat.

Lanjut Wabub menyampa, disatu sisi, Pemerintah Kabupaten Asahan dengan berbagai programnya terus membuat beragam kegiatan sosial termasuk salah satunya adalah penyerahan beras. Tujuan kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membantu pemenuhan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

Selain itu, Wabub Asahan mengatakan, disisi lain, peran serta dan partisipasi masyarakat juga dibutuhkan dalma menyempurnakan upaya-upaya Pemerintah Kabupaten Asahan, misalnya pembayaran PBB, melunasi cicilan bantuan UMKM dan masalah sosial lainnya.(DS)


Post a Comment

Disqus