Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Jhon Hardi Nasution didampingi Kadispora Buwono menerima audiensi pengurus Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (Portina), Rabu (5/5/2021)

Ketua Portina Asahan Qomaruddin menyampaikan tentang program kerja yang direncanakan Portina, baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang.

Program-program tersebut diantaranya pembinaan olahraga tradisional prestasi di Kabupaten Asahan. Salah satunya Portina mencari atlet-atlet olahraga tradisional Asahan untuk berkompetisi di kancah nasional dan internasional.

“Harapan kami, nantinya Pemkab dapat mendukung segala rangkaian kegiatan  untuk mengembangkan dan mempersiapkan anak-anak yang berprestasi, agar menjadi atlet-atlet terbaik,” ungkap Qomaruddin.

menanggapi hal itu, Sekda Jhon Hardi Nasution mengungkapkan komitmen Pemda mendukung talenta muda berkiprah di semua bidang, termasuk olahraga tradisional.
“Keberadaan Portina di Kabupaten Asahan ini dalam hal pembinaan dan manajemennya sangat bagus. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan siap untuk memberi support terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Portina, seperti memfasilitasi anak-anak berprestasi di beberapa sekolah untuk menjadi atlet-atlet terbaik di beberapa cabang olahraga dan kegiatan lainnya,” tegas Jhon Hardi. 

Post a Comment

Disqus