/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com -
  Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAP bersama Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, serta OPD Asahan mengunjungi pameran Asahan Expo 2018  yang digelar di Lapangan PSBD,di Jalan Ir Sutami Kisaran, Asahan,Jumat, (16/3/2018).

Antusias masyarakat Asahan untuk bertemu dengan orang nomor 1 dan orang nomor 2 di kabupaten Asahan ini sangat tinggi terbukti saat Bupati Asahan bersama rombongannya pengunjung yang ada di stand itu langsung menemuinya dan menyalaminya bahkan ada juga yang meminta untuk fhoto selfie dengan bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar S,Sos Msi mengatakan tujuan Bupati Asahan meninjau  Pameran Asahan expo untuk bertemu masyarakat secara langsung lantaran Bupati Asahan sangat rindu untuk bertemu langsung dengan masyarakatnya.

Saat menemui bupati Asahan banyak masyarakat memberikan masukan masukan dan penjelasan serta menyampaikan keluhannya kepada Bupati Asahan

Dikatakannya,  tujuan Bupati Asahan  meninjau Asahan Expo 2018 ini untuk melihat kesiapan seluruh stand dalam memamerkan potensi daerah serta pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan.

Setiap OPD memamerkan inovasi hasil pembangunan yang telah mereka laksanakan di stand mereka.

Bahkan 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan juga memamerkan hasil kinerja mereka dan potensi alam di kecamatan mereka.

Ia mengatakan Pameran Asahan expo 2018 ini digelar untuk memeriahkan perayaan peringatan Hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 72, pameran ini diharapkan dapat mewujudkan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Pameran Expo 2018 ini diikuti seluruh OPD, Kecamatan, Unsur Forkompinda, TP PKK, BUMN / BUMD, Perbankkan, serta instansi Vertikal, pelaku UMKM.

Di pameran Expo Asahan 2018 ini panitia menyajikan berbagai hibupan untuk menghibur pengunjung.

 (DS)

Post a Comment

Disqus