/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - DPD Ampi Kabupaten Asahan periode 2016-2021 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Propinsi Sumatera Utara, Muhammad Faisal SE  Asahan, Minggu (11/3/2018) di kantor DPD Golkar Asahan.


Dalam arahannya Faisal meminta kepada seluruh pengurus AMPI Asahan untuk menghidupkan kembali AMPI di Asahan yang beberapa tahun belakang ini kurang aktif.

" Saya berharap kepada seluruh pengurus AMPI Asahan kedepannya tetap solid dan harus mampu membesarkan organisasi AMPI di Kabupaten Asahan ini, "kata Ketua DPD Ampi Asahan, Agus Salim Simatupang.

Ia mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD AMPI Sumut dan rombongan serta undangan lainnya.

"Dengan kehadiran "ketua" dan rombongan di Asahan menjadi salah satu modal dan motivasi bagi kami dalam menjalankan roda organisasi dan membesarkan AMPI di Asahan ini," katanya.

 Kepada seluruh pengurus AMPI Asahan,katanya,  saya harapkan agar selalu bergandengan tangan demi kemajuan roda organisasi AMPI di Asahan.

Selain itu seluruh pengurus AMPI saya harapkan agar selalu berpartisipasi dan berkontribusi yang positif serta mendukung visi Pemkab Asahan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Asahan.

 Terima kasih kita ucapkan kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung kegiatan kepemudaan, khususnya kepada AMPI.

"Kami sangat mengharapkan masukan dan kritikan dari Pemkab Asahan dan masyarakat pada umumnya demi kemajuan dan kejayaan AMPI di Asahan," ujar Agus.

Sementara itu, Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakili Staf Ahli, Nazaruddin SH dalam arahannya mengatakan mendukung sepenuhnya acara pelantikan DPD AMPI Asahan ini.

"Semoga AMPI menjadi salah satu organisasi kepemudaan yang siap mendukung visi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri," kata Bupati Asahan.

Ia mengatakan  pada hakekatnya Pemkab Asahan siap mendukung seluruh kegiatan yang bersifat memajukan pembangunan dan mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera,.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD AMPI Sumut, Muhammad Faisal SE serta rombongan, Ketua DPD Golkar Asahan, H Benteng Panjaitan SH, Staf Ahli Bupati Asahan, Nazaruddin SH, AMPI Tanjungbalai/Siantar, tokoh pemuda dan undangan lainnya,

(DS)

Post a Comment

Disqus