/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



PEKANBARU, Sumutrealita.com  - Harimau liar yang diberi nama Bonita berhasil ditembak bius oleh petugas di area perkebunan sawit. Sempat terkapar, Bonita lantas menghilang. Situasi di lokasi penembakan menjadi mencekam.

"Situasi di lokasi kini mencekam, karena Bonita usai ditembak bius kini tak terpantau lagi," kata Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono saat dihubungi wartawan, Jumat (16/3/2018).

Haryono juga mengatakan, lokasi penembakan berada di tengah perkebunan sawit. Suasana di lokasi penembakan gelap gulita.

"Bonita tak terpantau lagi di lapangan. Situasinya di tengah kebun kan gelap gulita. Jadi situasinya kini mencekam," kata Haryono.

Haryono juga menjelaskan, petugas yang hendak mengevakuasi Bonita pasca dibius, kini berkumpul di satu titik. Petugas gabungan tersebut waspada.

"Teman-teman di lapangan kini mengumpul satu titik dan tidak tercerai berai. Kini posisi waspada," kata Haryono.

Sebelumnya diberitakan, Bonita berhasil ditembak bius di perkebunan sawit di Kecamatan Pelangiran, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jumat (16/3/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Lokasi tertembaknya Bonita dekat dengan box trap 3 dan 4 yang mendekati jalan poros perkebunan sawit.

(detik.com)

Post a Comment

Disqus