/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP sampaikan selamat datang kepada AKBP Yemi Mandagi SIK sebagai Kapolres Asahan yang baru dan selamat jalan AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK, pada saat acara pisah sambut Kapolres Asahan , Senin (26/3/2018), di Rumah Dinas Bupati Asahan. 

Pada kesempatan ini Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Kobul yang telah menjalankan tugas dengan baik di Asahan. 

Pemkab Asahan tetap mendukung seluruh program dan kegiatan Polres Asahan dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Asahan. 

Bupati Asahan juga mengajak Forkopimda dan masyarakat untuk mendukung seluruh program dan kegiatan Polres Asahan. 

 Sementara itu, AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Asahan yang telah mendukung program dan kegiatan Polres Asahan selama masa kepemimpinannya menjabat sebagai Kapolres Asahan.

"Kepada Pemkab dan masyarakat saya minta maaf, mungkin selama saya bertugas dan memimpin ada kesilapan dan kesalahan yang saya lakukan. Saya juga mohon doa dan restu dari Pemkab dan masyarakat, saya akan bertugas sebagai Wakapolresta Padang Sumatera Barat. Kepada Kapolres yang baru, saya berpesan agar melanjutkan program dan kegiatan yang sudah saya jalankan diantaranya tim paus, dai cilik, pemuda agama mitra kamtibmas dan lainnya, "ujar Kobul. 

Sementara itu, AKBP Yemi Mandagi SIK memohon izin kepada Pemkab dan masyarakat untuk menjalankan tugas di Asahan. 

"Saya berjanji akan melanjutkan seluruh program dan kegiatan yang sudah dijalankan dan direncanakan sebelumnya dan berjanji akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya di Asahan. Saya juga mengharapkan bimbingan dari Bupati Asahan dan Forkopimda dalam menjalankan tugas di Asahan," kata Yemi. 

Hadir dalam acara ini, Bupati Asahan bersama istri, Wakil Bupati Asahan bersama istri, Kapolres Asahan yang baru dan lama bersama istri, Dandim 0208/As Letkol Suhono SE, Kajari Asahan, Wakil Ketua DPRD Asahan Dahrun Hutagaol SE, Ketua TP PKK, Plt Sekda, OPD, Camat, MUI, Imtaq, Kemenag, OKP dan undangan lainnya.

(DS)

Post a Comment

Disqus