/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yakni FKPD, OPD, Kecamatan, BUMN/BUMD dan pihak swasta yang telah ikut menyemarakkan hari jadi Asahan ke 72 tahun 2018.

"Atas nama Pemkab Asahan dan secara pribadi saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta yakni FKPD, OPD, Kecamatan, BUMN/BUMD dan pihak swasta yang telah ikut menyemarakkan hari jadi Asahan ke 72 tahun 2018, " kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupan saat menutup pameran Asahan Expo pada Rabu (21/3/201).

Ia mengatakan seluruh peserta telah menampilkan berbagai hasil hasil pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah. Melalui pameran Asahan Expo ini masyarakat dapat melihat dan memberikan masukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Asahan. 

"Kita berharap kedepan acara ini dapat dipertahankan dan kalau mampu ditingkatkan, terutama terkait tampilan dan materi pameran, dengan demikian Asahan Expo ini dapat menjadi pusat informasi, pengetahuan dan sarana hiburan masyarakat," kata Bupati Asahan.

Orang nomor 1 ini juga mengucapkan selamat kepada stand yang telah berhasil meraih juara dan bagi yang belum berhasil juara Ia mengharapkan agar  terus berusaha dan berinovasi.

"Kepada seluruh yang telah mendukung pameran Asahan Expo 2018 ini kami ucapkan terima kasih, "ujar Taufan. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan juga menandatangani prasasti hasil - hasil pembangunan yang telah dilaksanakan. 

Bupati berharap masyarakat dapat memanfaatkan, memelihara dan menjaga pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkab Asahan di 25 Kecamatan, 177 Desa dan 27 Kelurahan.

Untuk diketahui berikut ini disampaikan stand yang berhasil juara : 

1. Juara I stand terbaik TP PKK,
2. Juara II Diskopdag, 
3. Juara III Dinas PU dan PR. 

  1. Juara I stand pelayanan terbaik dari Diskominfo, 
  2. Juara II Disdukcapil, 
  3. Juara III PDAM. 

  1. Juara I isi pameran terbaik Dinas Perikanan, 
  2. Juara II Dinas Pertanian, 
  3. Juara III Dinas Perizinan. 
  1. Juara I dekorasi terbaik Dinas Pendapatan, 
  2. Juara II Kecamatan BP Mandoge
  3. Juara III Disdik.

(DS)

Post a Comment

Disqus