/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



DENPASAR -
Store Manajer Duta Plaza Matahari Denpasar, Bali, Kadek Suwardana menuturkan, sosok pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan selalu menganggap semua karyawannya yang ada di Pulau Dewata seperti keluarga sendiri.

"Beliau tidak pernah menganggap karyawannya sebagai pegawai semata, namun Bapak Hari Darmawan justru lebih dari itu, karena beliau bisa mengayomi karyawannya dan membimbing kami seperti keluarganya sendiri," ujar Kadek Suwardana saat ditemui di Rumah Duka Kertha Semadi, Denpasar, Sabtu (10/3/2018) malam.

Sosok almarhum Hari Darmawan, kata pria yang mengaku telah bekerja sejak tahun 1996 ini menuturkan, juga memiliki semangat kerja keras yang tinggi dan bisa memberikan motivasi kepada karyawan untuk membangun perusahaan lebih baik.

"Kami sangat berduka atas kepergian beliau dan merasa kehilangan beliau, karena beliau tidak ada jarak antara karyawan dengan 'owner'nya," ujarnya

Dia juga menilai kepribadian almarhum tidak pernah marah dengan karyawannya, namun justru memberikan spirit membangun kepada karyawan agar bekerja lebih profesional.

"Beliau bisa memberikan kritikan yang membangun kepada karyawannya," ujarnya.

Adapun karyawan di Duta Plasa Matahari, Jalan Dewi Sartika, Denpasar berjumlah 700 orang.

Mendengar kabar ini, kata Suwardana, pihaknya sangat kaget, karena baru mendengar kabar pada Sabtu pagi dan tidak memiliki firasat apapun sebelum beliau pergi selamanya.

"Terakhir kali saya ketemu beliau saat di Bandara Ngurah Rai. Beliau saat itu akan pergi dari Denpasar ke Bogor dan saya berangkat dari Denpasar menuju Jakarta," katanya.

 (okezone.com/lam)

Post a Comment

Disqus