/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com
- Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mewakili Bupati Asahan membacakan amanat Kapolri, dalam Apel Pasukan Operasi (Ops) Ketupat Toba 2018, Rabu (6/6/2018) siang di Mapolres Asahan.

Dalam upaya mengawasi potensi kerawanan stabilitas harga dan ketersediaan, serta pendistribusian bahan pangan diharapkan kerja sama dan proaktif semua stakeholders dalam mengantisipasi terjadinya kelanggkaan dan kenaikan harga

Wakil Bupati juga mengatakan bahwa selain itu Kapolri juga meminta agar permasalahan arus lalu lintas menjelang maupun usai lebaran, gangguan kamtibmas dan ancaman terorisme menjadi perhatian serius selama pelaksanaan oprasi ketupat toba 2018.

Disamping itu perlu diatensi dan lakukan pengamanan di tempat tempat ibadah, pusat keramaian dan markas kepolisian. Tingkatkan keselamatan personil pengamanan harus juga menjadi perhatian. Perkuat lakukan pendampingan personil,” ucap Surya menirukan amanat Kapolri.

Usai membacakan amanat Kapolri, Wakil Bupati Asahan H Surya BSc sebagai Irup dalam kegiatan itu selanjutnya melakukan pemeriksaan pasukan dan kendaraan didampingi Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi S.IK. Untuk diketahui, pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2018 dilaksanakan mulai 6 Juni hingga 23 Juni di seluruh Indonesia.

(DS)


Post a Comment

Disqus