/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Sumutrealita.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun, menggelar berbuka puasa bersama yang digelar di Lucky Cake Tanjung Balai Karimun, Minggu (10/6/2018) 
Buka puasa ini merupakan tahun pertama bagi pengurus IWO kabupaten Karimun, setelah dikukuhkan oleh Ketua Umum pada tanggal 31 Oktober 2017 yang lalu.
 
Buka bersama dilaksanakan bertepatan pada puasa ke-24 Bulan Suci Ramadhan. Ketua IWO Kabupaten Karimun Rusdianto mengatakan, buka puasa bersama ini dilaksanakan tujuan untuk memperkuat solidaritas dan keakraban sebagai anggota IWO Karimun dan bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita.

"Buka bersama untuk tali silaturahim serta untuk. meningkatkan keakrabaan serta kekompakan sesama pengurus dan anggota IWO Karimun,” terang Rusdi.
 
Rusdi menjelaskan dengan adanya berbuka bersama ini semoga IWO Karimun tetap solid dan kompak kedepannya, apalagi dalam waktu dekat ini, IWO Karimun berencana mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Menurut Rusdi, organisasi IWO tidak akan berjalan dengan baik tanpa kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus dan anggota.

"Banyak ide dan program yang akan kita kerjakan setelah Lebaran, Dan itu semua membutuhkan kekompakan dan satu kata di kalangan pengurus dan anggota,”jelasnya.
 
Meski digelar secara sederhana, acara buka puasa bersama tersebut berlangsung penuh keakraban dan canda tawa.

Turut hadir anggota Dewan Kehormatan IWO Karimun Edwar Kelvin Rambe SH, Sekretaris Dewan Etik Eflinaldi dan jajaran pengurus inti lainnya.

(RN/Jup)

Post a Comment

Disqus