/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com
- Al qur'an merupakan kumpulan firman Allah SWT sekaligus peraturan peraturan agama yang di turunkan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman hidup di dunia menuju kehidupan akhirat, sekaligus menjadi petunjuk bagi manusia dan pembeda antara yang salah dan yang benar.

“Peringatan Nuzul Qur'an merupakan dampak positif dari makna isi dari kandungan Al qur'an itu sendiri yang merupakan bagian yang dapat dipisahkan untuk kehidupan dunia dan akhirat,” kata bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc pada acara peringatan malam Nuzul Qur'an , Jum'at (1/6/2018) di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.

Pada kesempatan itu secara pribadi Bupati Asahan menyampaikan beberapa hal yaitu :
  1. Tunaikan zakat dan perbanyak infaq dan sedekah, khusus zakat agar dibayarkan melalui lemaga lembaga zakat agar penyalurannya lebih tepat dan merata.
  2. Pada tanggal 1 syawal mulai 08.00 s/d 18.00 Wib saya mengundang masyarakat untuk datang bersilahturahmi (Open House) di rumah dinas Bupati
Acara ini juga dihadiri oleh Dandim 0208 Asahan, Penjabat Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD dan Jamaah mesjid Agung Ahmad Bakri Kisaran serta pengisi tausiyah Ustadz Astrada mulia, S. Sos, MA, 

(DS)

Post a Comment

Disqus