/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BINTAN, Sumutrealita.com 
- Untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat Tim Penggerak (TP) PKK kabupaten Bintan membagi-bagikan ribuan takjil di depan Mesjid Besar Nurul Iman, kecamatan Bintan Timur, Sabtu sore kemarin (2/6/2018).

Ketua TP Penggerak kabupaten Bintan ikut turun membagi-bagikan takjil secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.

“Pembagian ribuan takjil ini untuk mempererat hubungan silahturahmi kader PKK dengan masyarakat sekitar, " kata Ketua PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti.

Ia menyebutkan pembagian takjil ini juga bertujuan untuk membantu dan juga meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hal ini juga sekaligus akan membina dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kami laksanakan secara sederhana ini dapat menjalin keakraban antara kader PKK bersama masyarakat,,” jelasnya.

PKK Bintan, katanya, setiap tahun membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat dan pembagian takjil tahun ini setiap tahun berbeda-beda lokasinya, dibandingkan dengan tahun lalu pembagian takjil tahun ini lebih banyak.

(R/Lam)

Post a Comment

Disqus