/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan bakti sosial, sarasehan Ramadan, buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim di Cafe Bar Bara Jalan Diponegoro Kisaran, Minggu malam ( 3/6/2018)


Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan Yasir Ul Haque dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang telah mendukung dan membantu selama kepemimpinannya. Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP diwakili Kepala Dinas Sosial Drs Supriyanto M.Pd memberikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh para pemuda yang tergabung dalam Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan. 

“Saya berharap Karang Taruna dapat dan mampu menciptakan 5 (lima) Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang ada di Kabupaten Asahan menjadi salah satu Icon dan percontohan bagi daerah lain untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi misi Asahan yang religius, sehat, ercdas dan mandiri,” ujar Supriyanto. 

Kadis Sosial juga berharap Karang Taruna dapat menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah dalam penanggulangan bahaya penyalahgunaan narkoba yang terus meningkat.

(DS)

Post a Comment

Disqus