/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Bupati Labuhanbatu, H.Pangonal Harahap,SE,MSi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Siregar, didampingi Sekda Labuhanbatu, Ahmad Muflih,SH, beserta para kepala OPD dan Pengurus TP. PKK Labuhanbatu menghadiri acara pernikahan putri H.M.Pardomuan Nasution dan Hj. Suryani Danila di Jalan.KH A Dahlan Rantau Prapat, Sabtu (30/6/2018).

Bupati dan rombongan disambut langsung oleh tuan rumah H. M pardomuan Nasution diacara pernikahan putirinya, Fitri dan Hafiz. Kehadiran Bupati dan rombongat sangat membuat tuan rumah bangga juga menjadi poin tersendiri bagi keluarga besar H.M Pardomuan Nasution terlebih juga putra/ putri yang di pestakan.
 
Di dalam acara pernikahan tersebut H. M. Pardomuan memohon kepada Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE Msi untuk memberikan nasehat kepada kedua mempelai.
Bupati Labuhanbatu dalam nasehatnya menyebutkan agar kedua mempelai yang akan menjalani biduk rumah tangga, dapat menjadikan rumah tangganya yang sakinah mawaddah wahrhomah.
 
“ Jangan lagi menganggap rumah tangga ini di buat mainan dan satu lagi jangan sekali kamu lupakan orang tua yang sudah bersusah payah membesarkan kamu sampai berumah tangga sekarang ini ” kata Bupati memberi nasehat kepada kedua mempelai.
 
Usai memberi nasehat dalam acara pernikahan tersebut di lanjutkan oleh orang tua kedua mempelai H M Pardomuan Nasution beserta istrinya Hj Suryani danila memberi nasehat.
 
”Kepada anakku apa yang dikatakan bapak bupati itu betul karena berumah tangga ini sangat sakral dan pertanggung jawaban kepada Allah SWT yang mana berumah tangga ini adalah tempat kita antara suami istri bermusyawarah ” tutur orang tua mempelai.
 
Sementara itu, Kabag Protokoler Pemkab Labuhanbatu, Supardi Sitohang saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kehadiran bupati Labuhanbatu bersama rombongannya di acara pernikahan tersebut untuk memenuhi undang pihak keluarga dan kehadiran bupati Labuhanbatu dilakukannya untuk mempererat jalinan silahturahmi dengan masyarakat.
(bs)

Post a Comment

Disqus