/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P. menyambut baik dan apreasi acara bakti sosial yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan bersama anak yatim, janda wartawan dan loper koran.

“Kami memberikan apresiasi atas acara bakti sosial yang digelar PWI Asahan ini bersama anak yatim piatu dan janda wartawa serta loper koran,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan Kadis Kominfo Asahan Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si. saat menghadiri acara bakti sosial yang digelar oleh PWI Asahan, Senin (4/6/2018) di Diza Resto Jalan Budi Utomo Siumbut Baru, Kecamatan  Kota Kisaran Timur Kisaran.

Pada kesempatan yang penuh dengan keakraban tersebut,  mantan Camat Kisaran Timur itu juga menyampaikan pesan Bupati Asahan, agar para wartawan dapat terus menyajikan informasi yang benar, faktual dan sesuai dengan kaedah jurnalistik, sehingga masyarakat dapat mengetahui hasil pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Asahan.

"Kami apreasi PWI Asahan dan terus sajikan berita yang benar dan profesional, agar masyarakat dapat mengetahui hasil pembangunan di Asahan," ujar Hidayat .

Turut hadir pada acara itu, keluarga anggota dan Pengurus PWI Asahan, pimpinan Organisasi Wartawan di Asahan dan sejumlah insan pers dari berbagai media Cetak dan elektronik

 (DS).

Post a Comment

Disqus