/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang pada hari raya Idul Fitri 1439 H, meninjau dan mengecek kesiapan tenaga medis di Intalansi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kota Kisaran, Sabtu (16/6/2018).

Sidak ini dilakukan Bupati Asahan di IGD RSU HAMS Kisaran untuk melihat kesiapan tenaga medis dalam melakukan penanganan terhadap pasien yang membutuhkan tenaga medis pada hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Pada kesempatan itu, Bupati Asahan juga melihat dan mengecek alat - alat pendukung medis yang dibutuhkan pasien.

"Kesiapan dokter dan perawat sangat di butuhkan di hari lebaran ini, untuk itu setiap tenaga medis yang bertugas harus selalu siap melayani setiap pasien IGD, "ucapnya .

Dalam kunjungan Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP di dampingi Sekda Taufik ZA, Direktur RSU HAMS Kisaran dr. Hari Sapna.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan memberikan cendera mata dan bingkisan kepada tim medis agar selalu bersemangat melakukan tugasnya.

(DS)

Post a Comment

Disqus