/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com. Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap melakukan buka puasa bersama  dengan insan pers pada Minggu, (3/6/2018) di Jalan WR Supratman.
Sebelum melaksanakan buka puasa, Bupati Labuhanbatu bersama puluhan wartawan dari media cetak dan elektronik melakukan sholat berjamaah yang dipimpin oleh dirinya sendiri.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu, Pangonal.H.Harahap mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah menghadiri acara ramah tamah ini.

Ia menyebutkan bahwa insan pers adalah mitra dari Pemkab Labuhanbatu, melalui pemberitaan yang membangun dan kritik dapat menambah pemikiran bagi kami untuk melakukan koreksi diri dan kinerja dalam membangun Labuhanbatu.

“ Pemkab Labuhanbatu akan terus berupaya meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat melalui segala program pembangunan," katanya.

Para insan pers, katanya, jangan meragukan komitmen dan kecintaannya terhadap Kabupaten Labuhanbatu lantaran dirinya adalah asli putra Labuhanbatu.

Ia menyebutkan selama menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu, pembangunan dikabupaten Labuhanbatu terus ditingkatkan seperti ; pelayanan RSUD saat ini setiap hari lebih dari tujuh ratus orang berobat,  air bersih sudah mulai berjalan dengan baik.

Bupati Labuhanbatu juga mengakui bahwa masih banyak yang perlu dibenahi, untuk itu ia mengharapkan dukungan dari berbagai pihak termaksuk insan pers.

" Kami sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termaksuk insan pers demi mewujudkan visi dan misi Kabupaten Labuhanbatu,” jelasnya.

Dipenghujung acara itu, Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap memberikan bingkisan tali kasih secara simbolis kepada seluruh insan pers wilayah kerja kabupaten Labuhanbatu.

(BS)

Post a Comment

Disqus