/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com
– Bupati Labuhanbatu, H Pangonal.Harahap mengharapkan perangkat desa / kelurahan agar selalu berkoordinasi dengan pemkab Labuhanbatu agar pembangunan dan pengembangan daerah dapat ditingkatkan.

“Selama ini koordinasi Pemkab Asahan dengan perangkat Desa/Kelurahan sudah cukup bagus dan semoga semakin maju lagi sesuai dengan harapan kita,” kata Bupati Labuhanbatu, H Pangonal.Harahap saat melakukan temu ramah dengan seluruh perangkat Desa/Kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu sore (2/6/2018).

Ia menyebutkan Pemerintah Daerah tidak bisa bekerja maksimal membangun daerah tanpa bantuan dan dukungan Kepala Desa dan Lurah,” katanya.

“ Untuk itu selaku Kepala Daerah saya mengharapkan pertemuan-pertemuan silaturahmi seperti yang kita laksanakan malam ini sangat penting dilaksakan karena kita dapat saling berdiskusi dan saling tukar informasi terkait Pembangunan Daerah sehingga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu di 75 Desa dan 23 Kelurahan yang ada di wilayah administratif Labuhanbatu dapat terlayani dengan sebaik-baiknya,” tegas Bupati Labuhanbatu.

Ia menegaskan sebagai Pejabat Publik termasuk dirinya selaku Bupati Labuhanbatu harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita harus peka, tanggab, respon dan peduli terhadap situasi wilayah kita masing-masing sehingga kondusifitas wilayah Kabupaten Labuhanbatu tetap kondusif dan semakin sejahtera,” paparnya menambahkan.

Temu ramah ini juga dilakukan dengan pemberian tali asih secara simbolis kepada sembilan orang perwakilan perangkat Desa/Kelurahan dan penyampaian tausiah oleh Al Ustad H.Bukhori Harahap

(BS)







Post a Comment

Disqus