/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com
- Hari pertama kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar halal bihalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Bupati Asahan, Kamis (21/6/2018)

Pejabat Sekda Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin melaporkan kepada Bupati Asahan bahwa tingkat kehadiran ASN pada hari pertama kerja lebih kurang  1640 orang yang terdiri dari Eselon II, III, IV, Staf Honorium dan tenaga kontrak atau sebesar 98 persen.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama  Simatupang, MAP mengucapkan terima kasih atas kehadiran ASN, Honorer dan Tenaga Kontrak dalam kegiatan pagi ini walaupun dalam kondisi hujan.

Bupati juga mengajak agar seluruh aparatur sipil negara untuk  bekerja dengan penuh dedikasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan serta jangan melalaikan tugas yang diberikan karena ini merupakan amanah masyarakat yang diberikan kepada kita.

"Kepada kita semua marilah intropeksi diri  untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya", ujar Bupati

Diakhir sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 27 Juni 2018 dan diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nantinya.

Halal bihalal ini dirangkai juga dengan apel gabungan, makan bersama, dan pembagian lucky draw dengan berbagai hadiah yang menarik kepada ASN, honorer dan tenaga kontrak di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Tampak hadir Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP beserta  Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, MAP, Wakil Bupati Asahan H. Surya, Bsc beserta istri, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan para OPD serta ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, (DS).

Post a Comment

Disqus