/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com
– Mobil hias Satpol PP kabupaten Asahan berhasil meraih juara I pada Pawai Takbir Karnaval Mobil Hias untuk kategori SKPD, Kecamatan, BUMN yang diikuti 147 mobil hias dan dilaksanakan dalam rangka  menyemarakkan malam takbiran hari raya Idul Fitri 1439 H, Kamis malam (14/6/2018) di halaman Kantor Bupati Asahan.

Mobil Hias Satpol PP kabupaten Asahan itu berhasil mengumpulkan nilai sebesar 206 sedangkan juara II diraih oleh Kecamatan Kota Kisaran Barat mengumpulkan nilai sebanyak 179 dan juara III diraih oleh RSUD HAMS Kisaran berhasil mengumpulkan nilai 172.

Sedangkan untuk Kategori tingkat Kelurahan yang berhasil sebagai Juara I adalah Kelurahan Kisaran Kota dengan nilai 145 poin dan Juara II diraih oleh Kelurahan Kisaran Naga memperoleh nilai 144 poin, Juara III diraih oleh Kelurahan Teladan berhasil memperoleh nilai 140 poin.

Pawai Karnaval Mobil Hias ini dibuka oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dengan rute dimulai dari depan kantor Bupati Asahan kemudian menuju Jalan Sudirman, Jalan Sutan Syahrir, Jalan Sumantri, Jalan Marah Rusli, Jalan Agus Salim, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Malik Ibrahim dan kembali ke kantor Bupati Asahan.

 

Tampak hadir dalam Pawai Takbir Karnaval Mobil Hias ini Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Wadanyon 126/KC, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Pejabat Seketaris Daerah Kabupaten Asahan.

Camat Kisaran Barat Asahan, Agus Jaka Putra Ginting yang juga selaku Ketua Panitia mengatakan dewan juri pada Pawai Takbir ini adalah Kapten Inf Nuryanto, Lettu Hotman AS NST, Serma Zulhendra, Aiptu Junaidi, Pelda Mas Supriadi, Basuki Riadi SPd, Suhendro SPd, Budiono  SPd.

“Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan Pawai Takbir Karnaval Mobil Hias ini digelar sebagai bentuk perhatian Pemkab Asahan untuk membangun mental spritual sesuai dengan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
”Kami berharap digelarnya Pawai Takbir Karnaval Mobil Hias ini semoga masyarakat dapat terhibur, dan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, ” kata Wakil Bupati.
 
Pada kesempatan itu Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc didampingi unsur Forkopimda menyerahkan hadiah kepada pemenang Pawai Takbir Karnaval Mobil Hias

(DS)

Post a Comment

Disqus