/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA,Gerbanglingga.com - Jajaran Satpolair Polres Lingga memberikan bantuan life jacket, lampu emergency, kelengkapan P3K, bendera, sajadah/ mukena dan seperangkat alat olahraga sepak bola dan bola volly kepada nelayan, organisasi pemuda, rumah ibadah di Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga Senin (27/3/2017). Selain di hadiri Kapolsek singkep Barat AKP Supama dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Wakapolres lingga Kompol Ikhsan B Syahroni SH.

Dalam sambutanya Wakapolres Lingga menerangkan kegiatan yang dilakukan oleh Satpolair Polres Lingga diwilayah Desa Sungai Buluh tersebut dalam rangka mendukung program Quick Wins Direktorat Polair Polda Kepri TA 2017 yangg merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan Polri kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lingga. Dalam kegiatan tersebut disampaikan juga kewaspadaan terhadap paham radikalisme dan anti Pancasila sehingga diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

''Kita meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan di lingkunganya dan jangan segan-segan untuk melapor pada polisi apabila mencurigai sesuatu.''terang Kompol Ikhsan.

Ditempat terpisah Kasat Polair Polres Lingga AKP Paten Tarigan SH menerangkan Polair sebagai penjaga keamanan di laut, saat ini berupaya memelihara aspek keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat di wilayah perairan terutama Kabupaten Lingga yang sebagian besar wilayahnya adalah lautan. Mantan Kapolsek Tanjung Pinang Barat ini mengharapkan dengan komposisi kekuatan polair Lingga saat ini dapat memberikan Kontribusi Positif bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara.''Oleh sebab itu kedepanya kita minta agar masyarakat dan polri dapat bersama-sama menjaga keamanan lautan.''tegasnya.(tia)













Post a Comment

Disqus