/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Tim Ident Polres Lingga Bersama Warga Menurunkan Jenajah Chongli Alias Alek Yang tewas Gantung Diri ( Fhoto : gerbanglingga.com)




LINGGA, Gerbanglingga.com –  Seorang ibu paruh baya, Lona (34)  warga jalan Pasar Lama, Dabo, kecamatan Singkep, Lingga menjerit histeris ketika melihat mertuanya Chongli alias Alek (60) tewas gantung diri dengan menggunakan tali bekas ayunan anaknya. Ia tidak menyangka mertuanya yang menderita penyakit stroke tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

''Tidak ada firasat apa-apa saat turun ke bawah mau beli sarapan saya lihat bapak sudah tergantung di bekas ayunan anak.''terang Lona sambil tak kuasa menyembunyikan kesedihanya Sabtu siang (25/3/2017).

Kejadian bunuh dirinya Chongli alias Alek di salah satu ruko Jalan Pasar Lama Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga langsung menarik perhatian sejumlah warga, dalam waktu sekejap rumah toko (ruko red) milik Alek langsung di padati warga yang ingin mengetahui penyebab pengusaha klontong tersebut nekat mengakhiri hidupnya.

Menurut sejunmlah keluarga dekat Alek yang berhasil di jumpai menuturkan bahwa pria ini menderita penyakit stroke diduga karena penyakitnya tak juga sembuh membuat Alek nekat akhirnya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

''Saya berusaha untuk menurunkan,tetapi tidak kuat.Jadi saya minta tolong.Tali itu memang ada.Dulunya dipakai untuk ayunan tidur anak-anak saya.Memang digantung disitu.”Ungkap Lona.

Ahui salah seorang saksi yang berhasil dijumpai di tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, dia mendengar teriakan Lona dari dalam ruko yang meminta tolong, saat itulah Ahui mendapati tubuh Alek sudah tergantung di Ayunan, Ahui berusaha membuka tali yang menjerat leher Alek, namun nyawa Alek tidak dapat di selamatkan.

Kapolsek Singkep AKP Manggiring melalui Kanit Reskrim Iptu Lubis menuturkan kejadian di perkirakan terjadi sekitar pukul 06.00 pagi, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi di ketahui bahwa Alek murni bunuh diri.

''Kalau di lihat dari posisinya Alek murni bunuh diri, hal ini juga di kuatkan keterangan dari sejumlah saksi.''terang Iptu Lubis.(oni)

Post a Comment

Disqus