/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Lingga Drs Junaidi Adjam (Fhoto : www.gerbanglingga.com)
LINGGA, Gerbanglingga.com -  Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Lingga Drs Junaidi Adjam optimis dan yakin bahwa Kabupaten Lingga akan meraih menyabet dalam predikit Adipura Tahun 2017 ini. Hal ini di sampaikan Junaidi sehubungan dengan datangnya tim vertifikasi adipura dari Kementrian Likungan Hidup yang akan melakukan pemantauan di 40 titik.

''Tim akan datang ke Dabo Singkep nantinya mereka akan melakukan vertifikasi setelah itu mereka akan mendengarkan pemaparan dari Bupati Lingga, sampai saat ini kita masih yakin untuk mendapatkan Adipura itu.''ujar Junaidi Selasa (22/3/2017).

Dijelaskan Junaidi, banyak hal perubahan yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga dalam upaya untuk mencapai  Adipura selain mempercantik Dabo Singkep di setiap sudut dan tempat, Junaidi juga mengaku sudah menurunkan tim petugas kebersihan untuk memunggut sampah dan memotong rumput.

Menurut Junaidi pihaknya juga sangat berterima kasih terhadap semua instansi pemerintah dan swasta yang telah bahu membahu bergotong royong membersihkan halaman kantor sampai membuang sampah pada tempatnya.

''Semua bergotong royong bersama-sama dan ini merupakan sinergi yang cukup luar biasa, mudah-mudahan Adipura tahun ini bisa kita raih seperti yang kita impikan selama ini.''imbuhnya.

Meski mengaku masih ada beberapa hal yang masih harus di benahi terutama meningkatkan kesadaran dari masyarakat untuk membuah sampah pada tempatnya namun mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga ini masih yakin bahwa, pihaknya akan dapat menuntaskan hal tersebut, Junaidi juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk lebih peduli lagi terhadap lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan dan tidak membakar sampah.''kita sudah siapkan tong-tong sampah yang bisa di gunakan untuk membuang sampah.''terangnya.(Jhn)

Post a Comment

Disqus