/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Atap SD Negeri 01 Di Senggiling Desa Sribintan, Bintan Banyak Yang Bocor ( Fhoto : Istimewa)

 

BINTAN, gerbanglingga.com – Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 yang berada di Senggiling, desa Sribintan, kabupaten Bintan kondisinya saat ini sangat memprihatinkan lantaran telah dimakan usia. Sebagian besar atap atap dan dinding gedung SD Negeri 01 itu sudah bocor.

Hal ini dijelaskan oleh anggota komisi II DPRD Bintan, Nesar Ahmad kepada sejumlah awak media belum lama ini usai meninjau SD 01 Senggiling desa Sribintan. Ia berharap tahun ini kiranya dapat di prioritaskan jika masuk dalam musrenbang pemkab Bintan tahun ini. Namun beliau menjelaskan belum ada gambaran mengenai renopasi atau perbaikan serta pembangunanya,mengingat plapon yang hampir roboh serta wc yang kurang layak untuk di gunakan

“Kami terima laporan dari masyarakat dan kami cek kebenarannya di sekolah itu,” tegas Nesar

Upt Telok Sebong, Husni saat di konfirmasi terkait masalah SD Negeri 01 ini juga membenarkan sudah sering di usulkan namun tidak ada kejelasannya hingga wakil rakyat turun dan meninjau ke lokasi.

Di tempat terpisah kepala sekolah SD 01 mengatakan berdirinya sekolah ini tahun 92 pindahan sekolah yang dulu berada di pantai Singgiling desa Sribintan ada pun bantuan dari resort yang ada di Lagoi seperti halnya PT.BRC dan resort lain.

Ruang kelasnya yang bisa terlihat dari kaca luar jendela, sedikit terenyuh lantaran dari deretan bangku yang ada bisa ditebak nggak banyak murid yang sekolah di sini. Namun pembangunan  tetap perlu di perhatikan mengingat sudah tuanya sekolah SD 01 terbuka,  Satu ruangan yang disekat menjadi dua kelas, berdinding triplek (IK/ma)

 

Post a Comment

Disqus