/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Alun – alun Kota Kisaran, Rabu (17/1/2018). 

Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengatakan bahwa peringatan hari kesadaran nasional yang digelar setiap tanggal 17 akan dilaksanakan secara bergiliran oleh instansi Forkopimda.
“Upacara peringatan ini janganlah dilakukan sebagai kegiatan yang rutinitas dan seremonial aja, hendaknya kita ambil hikmah dan makna yang mempunyai nilai luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat bangsa dan Negara,” katanya.
Peringatan ini juga harus dijadikan sebagai wadah silaturrahmi demi terwujudnya visi Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
Bila 4 pilar (pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat) bekerjasama secara sinergi dan berkesinambungan dalam menjalankan roda pemerintahan, maka seluruh elemen masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan yakni sejahtera.
Dalam kesempatan H.Surya  menghimbau kepada  seluruh ASN dihimbau agar tetap netral dalam Pilgubsu 2018, gunakan hak suara anda saat pencoblosan dan jangan ikut ikutan berpolitik praktis dan Kepada seluruh masyarakat diminta agar bersama sama mensukseskan Pilkada serentak ini, jangan tebarkan fitnah, kebencian dan sara.
"Berbeda pilihan boleh, tapi yakinlah pasangan calon manapun yang menang, dia adalah Gubsu kita dan mari kita dukung seluruh programnya demi kemajuan pembangunan di Sumut" kata Surya.
(DS)

Post a Comment

Disqus