/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com - Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 022/PT, Kol Arm Khairul Hadi ke Kodim 0208 Asahan di sambut baik oleh Pemkab Asahan, Rabu (17/1/2018).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022 / PT Kolonel Arm Khairul Hadi di Asahan.
 
Kehadiran Danrem diharapkan dapat lebih mempererat silaturrahmi yang telah dijalin selama ini dan dapat juga meningkatkan sinergitas pelaksanaan tugas masing masing dalam rangka terciptanya keamanan diwilayah territorial Korem 022/PT.
 
Wakil Bupati Asahan, Surya juga mengatakan bahwa Asahan dihuni multi etnis, suku dan agama, namun bisa hidup berdampingan secara rukun damai penuh toleransi. Kondisi Asahan selama ini tetap aman, nyaman dan kondusif, ini semua tidak terlepas dari dukungan dari seluruh elemen masyarakat, forum dan organisasi kemasyarakatan diantaranya Forum Kerukunan Umat Beragama, Forum Kerukunan Antar Etnis dan lainnya.
 
Pemkab Asahan terus menjalin kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dengan tujuan agar kehidupan bermasyarakat lebih baik dan bermartabat dalam rangka mewujudkan visi Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
Sementara itu, Danrem 022/PT, Kol Arm Khairul Hadi mengatakan prajurit TNI tetap menjaga keutuhan NKRI. TNI juga tetap menjalin silaturrahmi dan siap bahu mambahu dengan pemerintah dan masyarakat demi keutuhan dan kejayaan Indonesia.
 
Danrem juga menekankan kepada seluruh prajurit TNI agar tetap netral dalam Pemilu maupun Pilkada.
 
“Jangan coba coba ikut ikutan berkampanye, kita prajurit tetap netral, “tegas Danrem.
 
Tampak hadir Danrem, Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc,  Kapolres Asahan, unsur  FKPD Asahan/Tanjung Balai/Batubara dan undangan lainnya.

(DS)

Post a Comment

Disqus