/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Ketua Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Sumatera Utara, Dr H Sarmadan Nur Siregar MPd secara resmi melantik Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Asahan dan Majelis Wilayah Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) se kabupaten  Asahan periode 2018 – 2021. Pelantikan digelar di Aula Hotel Bintang – Kisaran, Sabtu (6/1/2018).

Dalam sambutannya Ketua Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Sumatera Utara, Dr H Sarmadan Nur Siregar MPd mengucapkan selamat atas pelantikan PCNU Asahan dan MWCNU se Asahan. Ia mengharapkan agar seluruh pengurus dapat mengembangkan organisasi sesuai cita cita pendiri NU.
 
“Jadikanlah NU sebagai wadah dalam menjalin harmonisasi kemanusiaan, kebangsaan dan ke Islaman dalam bingkai aswaja,” tegasnya.
 
PC NU Asahan, katanya, diharapkan dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
 
Ketua PCNU Asahan, H Supian SAg berharap agar pelantikan yang telah dilakukan menjadi motivasi dalam menggerakkan seluruh sumber daya PCNU dan MWCNU sehingga dapat membantu dan membesarkan NU di Asahan terlebih dalam memberikan edukasi bagi ummat.
 
“Menjadi NU harus kuat, mengabdikan diri dan berbakti untuk agama dan bangsa. Ummat menjadi tempat berkhidmat, mari memberikan pencerahan bagi ummat tentang agama dan bangsa kita ,”kata Supian.
 
Ketua PC PMII Asahan, Revanda Lesmana menyampaikan rasa syukur atas pelantikan PCNU Asahan dan MWCNU se Asahan. Ia mengatakan PMII sebagai anak NU siap bersinergi membantu NU di Asahan.
Bupati Asahan diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Nazaruddin SH dalam pidatonya mengucapkan selamat atas pelantikan PCNU Asahan dan MWCNU se Asahan.
 
Lebih lanjut, Nazaruddin mengatakan PCNU Asahan merupakan asset yang turut mempercepat perubahan kearah yang lebih baik.
 
Pemkab Asahan mengharapkan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme demi kemajuan pembangunan dan terwujudnya visi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
Tampak hadir Staf Ahli Bupati Asahan, Nazaruddin SH, Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Danramil Kota Kapten Inf Jamil, Ketua MUI Asahan, Kakan Kemenag Asahan, Pengurus Parpol, OKP, Ormas dan undangan lainnya.
 
(DS)

Post a Comment

Disqus